Bio WA Aesthetic RP Singkat Keren 2022 (Unik & Lucu) ‣ NewzAcid

Bio WA Aesthetic RP Singkat Keren 2022 (Unik & Lucu) ‣ NewzAcid

Whatsapp adalah aplikasi chatting yang paling banyak dipake saat ini, bahkan lo juga pake kan?. Hal ini gak lepas dari simpel dan lengkapnya fitur yang dimiliki, salah satunya adalah bio. Ya, WA punya konsep bio untuk mempercantik profil dan akhir – akhir ini lari rame bikin bio WA aesthetic.

Emang kenapa sih bio WA kok harus dibikin estetik?, ya biar keren dong gaes. Karena bio WA ini merupakan tulisan yang merepresentasikan diri lo di WA dan bisa dilihat oleh orang lain baik kontak maupun non-kontak lo. Nah, di sini gue mau bagiin ke lo semua contoh bio WA estetik yang bisa lo pake.

Contoh Bio WA Aesthetic dengan Berbagai Jenis

Ada beberapa jenis Bio WA Aesthetic yang bisa lo pake di bawah ini. Pilih bio yang menurut lo cocok banget sama kepribadian lo ya gaes. Langsung aja lo cek sendiri di listing berikut ini.

Bio Whatsapp Estetik Singkat dan Keren

Kalau lo pengen keliatan cuek dan dingin, atau emang kebetulan kepribadian lo mirip kaya gitu, mungkin lo bisa cobain bio WA yang singkat dan keren di bawah ini :

  • Sedikit cemas
  • Hidup untuk hidup
  • Terlatih tertatih
  • Jadilah perindu
  • Tetap tersenyum
  • Semoga sajalah
  • Berbahagialah
  • Jangan lupa bahagia
  • Jadilah pecinta
  • Ingat Mati
  • Butuh liburan
  • Saya baik-baik saja
  • Jalani Saja
  • Aku Gapapa
  • Nikmati hidup

Baca Juga : Cara Sadap WhatsApp (WA) Ampuh di Jamin 100% Berhasil

Bio WA Aesthetic Berbahasa Inggris

Biar makin keren dan estetik, jangan lewatin buat bikin bio WA lo pake Bahasa Inggris gaes. Kalau lo masih bingung mau bikin kaya gimana, udah langsung aja lo ambil dari beberapa contoh di bawah ini :

  • You’re the artistic director of your life.
  • New spirit for constructing Indonesia higher.
  • In case you can dream it, you’ll be able to obtain it.
  • Maintain strolling.
  • Studying by doing.
  • Want us all the time luck.
  • Reside my self.
  • Be your greatest.
  • Break your limits.
  • Maintain transferring ahead.
  • Belief Allah.
  • By no means surrender.
  • I’m the captain of my soul.
  • Till we dying do us aside
  • My life is all the time my journey.

Bio WA Aesthetic Mengandung Unsur Islami

Nah, buat lo yang beragama Islam alias saudara muslim, lo bisa banget bikin bio WA yang mengandung unsur islami. Selain terlihat lebih religius, bio yang mengandung unsur islami ini juga sebagai pengingat serta motivasi untuk selalu dekat dengan Yang Maha Kuasa.

  • Berserah dirilah hanya kepada Allah.
  • Kebahagiaan adalah harga mahal yang harus dibayar.
  • Jadilah yang terbaik dimata sang pencipta.
  • Bekerja itu ibadah.
  • Ucapan adalah doa.
  • Ketika hati telah mati.
  • Aku bukanlah orang baik.
  • Selalu ingat kepada Allah.
  • Sembuh dengan sang waktu.
  • Tersenyumlah kepada sesama.
  • Setiap yang hidup akan mati.
  • Aku bukanlah orang baik.
  • Senantiasa berdoa dan bersyukur.
  • Hati itu sangat mahal.
  • Dibalik cobaan pasti ada hikmah.
  • Awali hari dengan bismillah.
  • Tetaplah menjadi manusia baik.
  • Mencoba melapangkan dada.
  • Tuhan pemilik hati setiap manusia
  • Allah selalu berjanji akan solusi di setiap masalah
  • Akan ada kemudahan setelah kesulitan
  • Dekati Al-Qur’an 
  • Jangan lupa sholat 5 waktu
  • Jauh dari kata sempurna
  • Perindu surga

Simak Juga : Obtain Nada Dering WA Korea, Lucu, Simpel Free of charge

Bio WhatsApp Aesthetic Motivasi Kekinian

Biar keliatan bijak nih gaes, lo bisa pake bio WA estetik berupa motivasi kekinian. Itung-itung motivasi lo sendiri dan orang yang baca bio lo kan, hehe. Yuk ah langsung aja comot dari listing di bawah ini :

  • Future prepared.
  • Keburukan bukanlah hal yang harus diperbaiki.
  • Kejarlah kesuksesan dengan mengorbankan apa yang kau cintai
  • Sedang mengejar mimpi.
  • Tidak suka drama.
  • Produktivitas.
  • Sedang mengejar mimpi.
  • Sabar bukan berarti lambat.
  • Uang bukanlah segalanya.
  • Belajar, berkarya dan berbagi.
  • Jangan mudah berputus asa.
  • Pantang menyerah dan tetap semangat.
  • Jangan berhenti di satu titik saja.
  • Berfikir untuk masa depan yang cerah.
  • Hiduplah berdasarkan kemampuan
  • Akan selalu ada cobaan di setiap kehidupan.
  • Apapun yang terjadi teruslah bernafas
  • Aku Lelah tapi aku tak boleh berhenti 
  • Ini jalanku biarkan aku menyelesaikannya
  • Tidak ada yang bisa mengubah prinsipku
  • Aku adalah CEO dari diriku sendiri
  • Perjalananku dimulai di sini
  • Kehidupan bukan perlombaan
  • Kau boleh istirahat tapi jangan pernah berhenti
  • Aku akan ada di sana, dengan tepuk tangan semua orang.

Bio WA Aesthetic Menarik dan Lucu

Kalau lo suka bio yang lucu-lucu, lo bisa pake bio WA estetik yang lucu sekaligus mem-branding kepribadian lo kepada orang lain kalau lo orang yang lucu dan asik. Berikut beberapa bio WA estetik lucu yang bisa lo pake :

  • Bersusah – susah dahulu bersusah lagi kemudian.
  • Bersusah – susah dahulu terbiasa kemudian.
  • Berakit-rakit kita ke hulu, bersenang-senangnya sama aku yaa
  • Abang lelah dek
  • Ketawa dong, biar gak mati
  • Senyum dong, biar bunga pada mekar
  • Gaya sultan, mobil cicilan
  • Beras dirumah habis
  • Hayati lelah bang
  • Orang lain bisa, kenapa harus saya
  • Hobi rebahan, cita-cita sukses.
  • Orang sibuk bukan orang repot.
  • Kalau bisa besok kenapa harus sekarang

Artikel Terkait : Foto Profil WA Keren Sejagat Raya 2022 – Bisa Bergerak!!!

Cara Mengganti Bio Whatsapp

Walaupun lo udah tau mau pake bio estetik yang mana, bakal percuma kalau lo gak tau gimana cara ganti bio Whatsapp gaes. Oleh karena itu, di sini gue bagiin juga gimana cara ganti bio Whatsapp karena sebenernya ini gampang banget. Gini nih caranya gaes, jangan sampe salah langkah lho ya :

  • Buka aplikasi Whatsapp di HP lo
  • Di sudut kanan atas, klik ikon titik tiga
  • Akan ada beberapa pilihan lalu cukup pilih aja Pengaturan
  • Di pengaturan, klik Profil
  • Klik opsi Informasi
  • Copy paste bio WA aesthetic yang udah lo ambil dari listing di atas, atau lo juga boleh banget bikin bio sendiri
  • Kalau udah klik simpan
  • Selesai, sekarang bio lo udah berubah dan bisa dilihat oleh banyak orang.

Gak sama kaya nickname sport on-line yang cuma bisa dipake satu orang, gak ada aturan khusus yang mengikat penggunaan bio WA. Jadi lo gak perlu khawatir kalau salah satu dari bio WA aesthetic di atas udah ada yang pake karena lo juga pasti masih bisa pake.

#Bio #Aesthetic #Singkat #Keren #Unik #Lucu #NewzAcid